USB 3G Update Driver Support

<< < (2/2)

Ricko:
Quote from: mas bean on December 05, 2011, 12:57:55 PM

Om - om semua  ada yang punya bin.file smartfren yang CE682 gak om...
Aku lagi butuh,, di 3g router terdeteksi CB7.x tp gk keluar sinyal om
apa pengaruh juga ya pada VID dan PID nya
Suwun >:(


punya saya MR3420 pake AC maupun CE682 kedetek CBP7 juga, dan juga nggak keluar sinyalnya, namun setelah ROUTER TPLINKnya saya upgrade versi paling akhir juga. akhirnya nongol juga tuh sinyal 100% bahkan EVDO Prevered.

screencrot menyusul..

mygilar:
Saya pakai MR3220 + modem Airflash AH007... pakai firmware bawaan bisa detect dan konek walaupun agak lama.. klo saya update firmware malah jadi bengong.. gak detek apalagi konek..

p4nj0l:
agan agan software mr3220 yg baru dah rilis nih... repiu dong yg dah make...pengen update takut kecewa... mksh.

Navigation

[0] Message Index

[*] Previous page