Forum TP-Link Indonesia
January 24, 2017, 06:03:36 AM *
Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Login with username, password and session length
 
   Home   Help Search Login Register  
Pages: [1]   Go Down
  Print  
Author Topic: TP-LINK WR740N port WAN tidak berfungsi  (Read 2635 times)
0 Members and 1 Guest are viewing this topic.
olop99
Newbie
*

Reputation +0/-0
Offline Offline

Posts: 3


« on: November 19, 2012, 09:48:35 PM »

pengen tanya para master TP-link....

ane kan pake TP-LINK WR740N terus pas ane setting IP WAN nya menjadi static koq malah ga konek ke internet ya padahal IP nya udah bener dan dicoba di yang lain bisa internetan dan juga WIFI ane disable jadi hanya bisa di gunakan lewat LAN saja

dan juga TP-LINK ini awalnya bagus tapi belum juga sehari udah mati lagi

ane coba reset manual masih belum bisa konek juga ke internet

itu kenapa ya kira2 para agan2 semuanya...??

terima kasih

ane tunggu jawabannya para master semuanya
Logged
cahyo-arief
Newbie
*

Reputation +0/-0
Offline Offline

Posts: 4


« Reply #1 on: November 22, 2012, 05:14:42 PM »

Coba di update firmware'y dlu.

Klo gak bisa juga coba flash pake openwrt.
Logged
Pages: [1]   Go Up
  Print  
 
Jump to:  

adv banner forumtplink!
Powered by MySQL Powered by PHP Powered by SMF 1.1.21 | SMF © 2015, Simple Machines
SMFAds for Free Forums
Valid XHTML 1.0! Valid CSS!